ulang tahun

Posted: 25 February 2008 in Gak Jelas

fyuh… 21 tahun telah kulewati… tepat di hari ini…
waktu yang cukup tua… sebenarnya (ku pikir-pikir sih gitu..)
tapi coba aku pikir… aku dah bisa apa ya..???
heuh.. (menghela nafas maksudnya… ^_^)… dah bisa apa coba??

kata orang aku ini gimana ya…
“kamu makin ganteng bi…” . wah untuk yang satu ini saya gak mau komen, nanti disangka narsis”
“lumayan lah.. makin dewasa” .. yah… cuman lumayan…
“febi=ongkos… (omong kosong)” wah.. mungkin kayak gitu juga daku… sedih.. hiks…
tapi untuk yang “ongkos” itu, setelah aku verifikasi ke yang ngomong katanya itu cuma bercanda.., “feb.. serius aku cuma bercanda.. nah kan.. kamu masukin ke hati.. tuh kan ditulis di wordpress segala…, gak ko feb… kamu itu adik yang cocok…
“yang cocok buat apa mas…”, tanyaku..
“untuk dipukulin.. disiksa.. dikerjain.. he..he.. gak denk becanda…” , jawabnya..

entahlah mungkin temen-temen bisa komen….

Comments
  1. yumcatz says:

    febi itu oportunis.
    camkan itu. wekekekeke.

  2. febi says:

    @andre: ah ndre.. kata2 itu pasti kata2nya napit.. <_<

  3. F4154LMAN says:

    😯 tua…
    *sembunyi*

  4. febi says:

    yah.. emang udah tua..
    doakan semoga kedewasaannya lebih mantap lagi…

Leave a Reply

