Hari ini.. bolos… Hiks…

Posted: 3 March 2008 in Curhat, Gak Jelas

Jam 4:15an aku dah bangun. Kuselipkan sholat malam di situ. Setelah itu biasa… memasak air untuk mandi. Gak biasa pake air dingin. Terus tilawah, 1/5 juz. Lumayan.

Sebelum mandi, makan dulu, ditemani Sport7 yang makin ok!. he..he..
Pagi ini dijalani rada nyantei. Dalam otakku hari ini diawali dengan statmat (statistika matematika) yang terkenal: kalau mulai selalu telat, sekitar setengah jam. Jadi, nyantei dikit..

Pas berangkat, kok ada yang mengganjal ya. Aku liat jadwal kuliahku..
Astagfirulloh… ternyata anril (analisis real) yang di awal, baru statmatnya di jam 9.

Nah loh.. eng ing eng
Rossi pun tiba-tiba hadir di jalanan Kiaracondong. He..he..he.. maksudnya aku ngebut (you know what i mean? he..he..). Waktu ketemu lampu merah, jempol pun memainkan perannya, ber-sms dengan teman kuliah. “Man, skrg doseny siapa? Dah msk blm? Bls cpt!”, tulisan di hapeku, hasil karya sang jempol. Hadiman pun membalas dengan sangat “hematnya” (<_<), “Udah. -Hadiman-“, balasannya.
Dalam pikirku, “Si Hadiman, jawabannya gak jelas. Dosennya pa Hendra ato bu Janny? Klo bu Janny kan telat gini kayaknya gak papa”.
Jempol pun beraksi lagi, “Har, dosennya siapa skrg? Bu Janny ato p Hendra?”, isi smsku buat Harry.
Harry menjawab dengan jawaban yang mantap, “Pa Hendra dan udah mulai ngajar.yg tlt bnyak,ad 5 orang trmsk guntur”. Wah mantap nih Harry, memberi balasan di luar ekspektasiku, ada informasi plus-plusnya.

Nyampe kampus, langsung parkirin motor. Di jamku terpampang: 7:25. Halah mak… Gimana nih???
Ya udah datang dulu aja ke tvst (ruang kuliahnya anril). Siapa tau ada teman sepengalaman (alias mau masuk tapi telat). Wah.. udah sepi gini. Ya udah, akhirnya bolos. Hiks. Langsung ke lab van neuman. Bikin tulisan ini, sambil istigfar dalam hati. Astagfirulloh…

Semoga tidak terulang…

Comments
  1. DYP says:

    pantes tadi awak cariin situ ga ada…
    makanya bi, liat jadwal tuh semalem seblom kuliah <.<

  2. yumcatz says:

    parah, feb, udah tiga minggu masih lupa kuliah kapan aja😀

  3. febi says:

    doain ndre..
    kayaknya harus cepet nikah.. biar ada yang ngingetin..
    halah… <_<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s