Antaral Roy Suryo, Blogger dan Golkar (repacking)

Posted: 3 April 2008 in Gak Jelas

Ehm.. ehm.. cek cek. asdfhjkl. Ok! Semua jari berfungsi. Siap menulis… ^_^. Oh ya, liat judul di atas kan. Kenapa aku kasih kata ‘repacking’, tulisan ini aku ambil dari beberapa tulisan temen-temen blogger yang lain. Nanti aku kasih linknya. Baik, kita mulai.

Berawal dari main ke rahard.wordpress.com, di situ saya mampir ke beberapa blogger yang memberi komentar terbaru. Nah, saya coba masuk ke blognya deteksi. Di situ saya mendapati tulisan yang menarik, judulnya Kogoro Mori vs Roy Suryo. Di salah satu komennya ada yang menarik perhatian saya. Ada yang bikin karikatur roy suryo. Yang bikin goenrock. Gambar karikaturnya ini nih

Selidik punya selidik ternyata ini berkaitan dengang kasus di-defacenya situs Golkar. Hi hi hi. Dari situ, entah ngeklik yang mana masuklah saya ke sini nih. Di situ saya ngakak banget. Khususnya waktu baca tulisan si hacker. Wakakak.

Dan yang paling (menurutku) ngambang adalah waktu aku cek ke golkar.or.id. Eh, gambarnya dah ga ada. Cuma ada komen dari sang admin golkar.  Isi komennya (lebih jelas liat di sini) yang bikin aku ngambang adalah:

“Atas kejadian hacking situs Golkar pada minggu lalu, maka kami berencana untuk melakukan pengubahan situs Partai Golkar agar menjadi lebih menarik, cepat untuk diakses, fitur-fitur yang lebih berguna untuk masyarakat dan tentunya lebih aman. “

He he he. Gak nyambung menurut awak itu.Terus dapet juga dari temen tentang tanggapan blogger (beberapa, mewakili semua gak ya?)

Surat Terbuka: Ajakan Dialog Terbuka Dengan Sdr. Roy Suryo

Dikirim oleh Riyogarta dalam Spesial1

Kepada Yth. Sdr. Roy Suryo
ditempat
Perihal: Ajakan Dialog Terbuka Mengenai Perkembangan dan Isu Blogger Indonesia.

Mengingat

Banyaknya aspirasi para blogger yang tertuang dalam blognya masing-masing mengenai ketidaksetujuan atas komentar-komentar Sdr. Roy Suryo di media massa yang cenderung selalu memojokkan blogger.

Menimbang

Perlunya tindakan untuk meluruskan informasi-informasi yang diberikan Sdr. Roy Suryo kepada media massa, khususnya mengenai pandangan negatif Sdr. Roy Suryo kepada blogger.

Memutuskan & Menetapkan

Perlu dilakukannya dialog terbuka dengan Sdr. Roy Suryo mengenai isu-isu yang berkembang saat ini, khususnya isu-isu yang selalu menyudutkan blogger serta informasi-informasi lain yang secara umum cenderung membodohi masyarakat.

Saya mengajak kepada Sdr. Roy Suryo, untuk melakukan dialog terbuka dengan semangat sportifitas untuk saling menerima masukan guna kemajuan perkembangan teknologi informasi Indonesia khususnya perkembangan blogger di Indonesia.

Saya yakin Sdr. Roy Suryo sebagai orang yang sudah diakui pakar dalam bidang Teknologi Informasi bisa meluangkan waktu dan tempat untuk menerima ajakan dialog terbuka ini.

Catatan:

Saya yakin Sdr. Roy Suryo tidak akan mengatakan “tidak tahu” mengenai adanya ajakan dialog terbuka ini. Ajakan dialog terbuka saya posting melalui blog dan insya Allah akan tersebar dengan baik melalui search engine maupun dengan bantuan dari teman-teman melalui blog, milis dan media lainnya. Dengan demikian, saya yang tidak tahu cara menghubungi Anda bisa berharap Anda bisa mendapatkan informasi ini dengan mudah dan cepat. Bukankah ini salah satu keahlian Anda? Mencari informasi mengenai diri Anda atau informasi lainnya di internet.

Salam,

Riyogarta
Website: www.riyogarta.com
Email: me at riyogarta.com
Telp: 0855-100-7204

Waduh. Luar biasa. Kata temen sebelahku (temen sebelah waktu aku ngetik post ini), dia bilang buat apa saya ngurusin Roy Suryo. Oh ya, dia minta disebut namanya. Namanya Guntur Wibawanto, Presdir Wor**op. Dalam otakku, “iya ya.. buat apa?”. Akhirnya menemukan jawaban, setidaknya menambah wawasan. He he he [gak mau kalah]. Semoga yang terbaik yang terjadi.

Wassalam.

Leave a Reply

