Huaahhhh.. Flash Disk Hilang..

Posted: 4 April 2008 in Curhat

Untuk kesekian kalinya, flash disk hilang lagi. Kingston 2G yang belum berumur 1 tahun itu, entah di mana keberadaannya saat ini. [lihat gambar, punyaku yang warna item]

Kayaknya hilang sewaktu mengambil kunci motor di saku celana. Inilah akibatnya kalo flash disk sukanya disakuin. Tapi, bisa saja kan hilangnya di laboratorium program studi. Tanpa pikir panjang, setelah kuliah anreal beres di jam 9.00 ini, saya lagsung ke labkom (laboratorium komputer). Cek-cek komputer, yeah.. ada… Pas diliat, oh ini bukan punya saya, walaupun flash disknya sama persis. Terus cari-cari lagi. Waaaaahhhhhh, malah nemu hard disk external. Gila.., gue kan cuma ilang 1 flash disk 2G. Malah nemu flash disk 2G + hard disk external 40-80G. Kyaaaaaa!!!!!.

Karena aku orang baik-baik, aku langsung berikan flash disk dan hard disk itu ke admin laboratorium, untuk diamankan di tempat barang2 yang hilang. Coba kalo aku bermental ‘bangsat’. Pasti aku embat langsung, secara di lab juga gak ada 1 orang pun yang liat.

Terlepas dari itu, semoga 4WI memberikan jalan keluar dari masalah ini. Kayaknya sih hilangnya fd ku ini karena ada sesuatu hal yang 4WI gak Ridho thdp fd itu. Dan aku tau ‘sesuatu hal’ tersebut. Tapi gak bakal diceritakan di sini. Biarlah febi, haryadi, dan Tuhan saja yang tahu. Hiks….

Comments
  1. ardians says:

    [sampah mode: on]
    udah g usah beli2 lagi…
    balik lagi aj k jaman jebot.
    PAKE DISKET… hahaha…
    jorox sih…

    waktu tu mp3 player cuma betahan berapa hari?
    flashdisk ilang udah lebih dari 3x y?
    ah cem mak mak…
    [sampah mode: off]

  2. ardians says:

    btw knp g diembat Bi?
    kan lumayan tuh!
    hd external 40GB + fd 2GB…
    :p

  3. febi says:

    @no 1: itulah salah satu kelemahan sayah. Kurang menjaga dan teliti terhadap barang sendiri.
    @no 2: saya kan gak sama kayak kamu rul.. he he he

  4. yumcatz says:

    febi dan FD tuh bagaikan air dan minyak

  5. Gyl says:

    Wah.. seandainya banyak orang kayak sampeyan di lab saya. Saya sebagai admin sering dapet laporan flashdisk hilang… tapi sering pada akhirnya gak ketemu. Saya pribadi pernah kehilangan sekali di lab. Bingung pelakunya siapa…

    semoga ketemu dech fdisk sampeyan. Btw, fdisk Kingston 4 GB udah berkisar 165rb lo… kalo gak ketemu beli aja lagi. Saya aja beli lagi setelah fdisk 2 GB kingston saya hilang…

  6. febi says:

    thanks buat Gyl yang dah mampir ke blog saya. Terimakasih atas info kingston 4gb nya. Sampe kaget saya… Sekali lagi makasih ya… Sering mampir ke sini ya… he he he

  7. Budi Santoso says:

    Ya,Sayajuga baru kehilangan flashdisk,Sabtu,3 Jan’09.Kesal sekali rasanya. Biasa paling teliti,ini kok apes sekali,gara2 buru-buru cabut dari warnet dan lupa nyabut nya.Kapasitas nya sih tdkmasalah,tapi isi filenya???? Ampun..butuh waktu 2 tahun ngumpulin semua datapenting.

    KEjadiannya di Hokkibear Net,Yuki Simpang Raya,Medan.Buat yang nemuin tolong please,kembalikan ya…(Flasdisc warna hitam,merek Rundisk,56 MB,tersimpul di tali HP Nokia dan ada HSBC PIN PAD (Alat Pengacak nomor access Hsbc online/net.

    TRims ya,buat siapa saja yang mau bantuin

Leave a Reply

