Lagi Ngapain Coba?

Posted: 4 April 2008 in Gak Jelas

harian_utama.gif

He he he. Itu anggota legislatif kita loh.
Lagi ngapain coba? Hayo?  Kok sendirian? Menurut kalian gimana?

Comments
  1. erickningrat says:

    pertamax

    kenalanx….

    mungkin karena kelelahan…

    mmm kalo ketiduran mungkin ya..

  2. deteksi says:

    itu saking rajinnya atau lagi puasa😉

    yang lain pasti udah pada kabur makan
    :mrgreen:

  3. febi says:

    @erickningrat dan deteksi : makasih dah mampir ke blog sayah. Emang gitu, saking nyenyak tidur, ampe gak nyadar kalo yang lain dah pada keluar. Kok temen2 sefraksinya pada gak ada yang bangunin ya??

  4. Okta Sihotang says:

    itu magh..ketiduran karna dagh pada kenyang…
    *garut – garut kepala*

  5. febi says:

    @Okta: makasih ya.. dah mampir ke blog saya. Sering-sering mampir ya.. he he he..

  6. BlogDokter says:

    Lagi jalan jalan🙂, atau lagi bagi bagi amplop.🙂

  7. febi says:

    Wah makasih buat BlogDokter dah mampir. Tambah blogger baru, he he he.Yang lain mungkin lagi tidur juga, cuma gak di ruang rapat. Takut ke-foto katanya. hi hi hi

  8. harry says:

    temen sefraksinya bilang : “lagi mimpi indah, jangan dibangunin.”
    kemungkinan dibangunin pas agenda rapat selanjutnya atau kalo ga keburu dibangunin sama tukang bersih2.

  9. irfanhanif says:

    Mikir yg positif ah..
    Dia tuh anggota DPR yang paling rajin,, rapat blum dimulai dia dah dateng duluan.
    Trus selagi nungguin temennya dateng dia sempetin tidur dulu.
    hehehe, Aminnnn.

  10. arit says:

    Mungkin lagi merenungi nasib. . .

    ‘kapan ya aku ketauan kalo diriku ini korupsi?’

    wkakakaka. . .

    hush. . .suudzon. . .

    mungkin kecape’an lagian umur juga dah ‘hampirrrr’. . .

  11. achmad syaiful says:

    Sejak dimulainya sidang dia ketiduran sampe gak sadar kalau sidang udah selesai

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s