Lagi-lagi Ngantuk di Kelas (Butuh Tips Nih)

Posted: 22 April 2008 in Aktivitas

Ngantuk banget nih!!! Gak bisa mikir!! Kok rasanya boring banget ya…?!@

Di kuliah hari ini, di Geometri, rasanya ngantuk banget. Gak biasanya. Setelah memaksa diri untuk tetap melek tetap saja susah untuk terjaga.

Gimana nih? Punya pengalaman yang serupa? Punya solusi? Oh ya.. untuk beberapa mata kuliah agak riskan untuk keluar kelas, misalnya untuk ke toilet atau hanya cari udara segar di luar. Dosennya agak sedikit strick. “Sebisa mungkin urusan toilet ya diselesaikan sebelum kuliah”. Gimana? Punya saran.

Comments
  1. yumcatz says:

    tidur cukup.
    ketiduran tuh gak bakalan kalo gak kurang tidur.
    .
    kalo kamu tidur gara-gara dosennya gak bener…..
    harus dilurusin itu niat kuliahnya mao ngapain😀

  2. ikhfa says:

    jangan diniatin tidur.. bikin target sebelum kuliah, “Saya harus ngerti materi hari ini!!”

  3. Febi says:

    waduh tidur dah cukup Ndre..
    kayaknya betul kata Ikhsan harus diniatin bikin targetan macam gitu.. makasih San.

  4. irfanhanif says:

    Minta privat ke nanto, cara tidur tanpa ketahuan dosen.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s