Masalah Gigi

Posted: 3 July 2008 in Kesehatan

Finally, berani juga ke dokter gigi. Pagi ini ada yang harus ditambal. Sebenarnya dah gak karuan lah…
Dari SMP belum pernah berkunjung ke dokter gigi. Dapat ceramah juga…. dari sang bu dokter.

Katanya, kalo kita punya gigi berlubang lalu kita biarkan dalam waktu yang lama.
Nantinya akan membusuk dan kalo dah gitu nanti bisa menular ke gigi yang lainnya, walaupun kita tetap rajin bergosok gigi. Dan menularnya itu membentuk deret. Kalo yang berlubang satu maka nanti tidak hanya menulari satu gigi, tapi bisa jadi 2 atau bahkan 3. Deretnya bisa jadi 1, 3, 5, gitu…
Wah seerem. Pantesan waktu pas diliat gigiku dah ada calon lubangnya 5 biji.. Alahmak….
Mulai saat ini, aku JANJI. Tidak akan lagi takut ke dokter gigi. Kayaknya mulai besok rutin ke dokter gigi 2 hari
sekali. Abis di Bumi Medical Ganesha ternyata yang diklaim cuma satu gigi. Jadi kalo mau ngurus lebih dari satu
gigi nanti bayar plus-plus, sedangkan aku kan maunya yang gratisan. He he he.. Dasar…

Teman-teman semua yang takut ke dokter gigi, saya himbau untuk tidak takut lagi. Dokter gigi itu baik kok. Yang jahat itu tangnya aja, suntikannya aja, bornya aja. Kalo dokternya sih dijamin baik. He he he
Kecuali kalo dapat dokter yang agak sedikit galak. Untung dokter yang barusan saya temui sangat baik.
Makasih ya bu Dokter. Nanti aku berkunjung lagi menemuimu, insya4WI.

Satu lagi. Kepada teman-teman semua saya mohon do’a semoga tidak terjadi kesalahan pada proses “kegigian” ini. Amin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s