11 Hari “Harus” Tinggal di Hotel

Posted: 26 August 2008 in Aktivitas

Ha ha ha… Inilah “harus” yang menyenangkan. Sebenarnya sih gak harus-harus banget, kalau lagi gak ada kerjaan yang harus diselesaikan kan boleh pulang dan tidur di rumah. Tapi sayang kan???!! Masa dah punya kesempatan tidur di hotel gak dimanfaatkan.

Oh ya… sebenarnya saya harus menjelaskan dulu akar pengalaman yang luar biasa ini. Jadi begini ceritanya, saya bergabung menjadi panitia 2nd IOAA, olimpiade internasional astronomi dan astrofisika. Tugas yang harus saya kerjakan mengharuskan saya untuk tinggal di hotel untuk sekitar 2 mingguan, hotelnya sih deket, di savoy homann. Ini adalah pertama kalinya saya tinggal di hotel selama ini, full hampir 2 minggu. Bahkan waktu saya menulis ini, saya berada di ground restaurant yang ada di hotel tersebut. Ditemani dengan minuman jus yang luar biasa enaknya. Serba gratis. Ha ha ha. Nantilah kapan-kapan saya upload foto2nya.

Saking lamanya, saya kenal dengan beberapa petugas hotel, mulai pramusaji, bosnya pramusaji, dll. Kita tidak jarang bercengkrama. Dalam kesempatan ini saya sangat berterima kasih kepada semua rekan di tim, khususnya Pak Irfan, dosen di astronomi, ketua tim. Lalu kepada rekan kerja satu tim: Cecep, Tian, Gamma, Miftah, Imam, Anggit, Anas.

All of you are the great person, i’m sorry for my mistake bro….

Leave a Reply

