Mahasiswa “Gadungan”

Posted: 15 October 2008 in Realita

Selasa kemarin (14 Oktober 2008), terjadi dua kali tawuran antarmahasiswa di kawasan Jalan Diponegoro, Salemba. Tawuran pertama terjadi pagi hari sekitar pukul 10.00 hingga 11.30 antara mahasiswa Universitas Kristen Indonesia (UKI) dan Universitas Persada Indonesia YAI. Sekitar pukul 15.30, mahasiswa UKI kembali berkelahi dengan sekelompok mahasiswa Universitas Bung Karno (UBK) yang memiliki kampus di Jalan Kimia, Salemba.

(Jakarta, Kompas)

Emang lagi trend ya mahasiswa tawuran?! Katanya agent of change…
Ah inilah kan yang mencoreng titel mahasiswa. Menyedihkan, mengecewakan. Perjuangan mahasiswa yang luar biasa disusun dari bawah, ditabung sedikit demi sedikit, akhirnya tercoreng kehormatannya gara-gara beginian nih. Perjuangan kami bagaikan ditusuk dari belakang. Kalo ditusuk dari belakang oleh yang jelas-jelas musuh sih paling cuma sakit tertusuk aja. Tapi kalau ditusuk oleh kawan sendiri. Ah.. sakit hati pula kan. Perjuangan ini dikhianati. Mahasiswa gadungan!!! Mau gak ya mereka disebut begitu???

Comments
  1. Rizaldi says:

    mahasiswa doyan tawuran kalau udah lulus target maksimal pengangguran dan target minimal penjahat kambuhan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s