Ketik Reg Primbon. Kirim ke 9877

Posted: 6 November 2008 in Realita

Ketik “Reg Primbon”. Kirim ke 9877. Dijamin Anda sangat mungkin tercatat sebagai musyrikin, Masuk neraka, jahannam pula. Gak percaya?? Makannya ketik Reg Primbon. Kirim ke 9877

Gob*ok emang nih. Praktek musyrik kok iklannya rame. Berarti lumayan laku tuh. Makannya iklannya masih suka mampir di TV. Mana macem-macem lagi. Tapi oknumnya persis sama. Iya kan?? Tengok aja iklan “Reg spasi Manjur”, “Reg spasi bla-bla” (lupa saya namanya), kemarin malah lihat lagi “Reg spasi Jawa”. Tuh paranormalnya tetap sama aja.

Hai.. Bapak Anu, (gak tahu tuh namanya), tobatlah Pak…. Mumpung masih hidup. Kalo dah mati, beeeuuuuh… Mampos lah kow.. Tak kan ada hidup enak buat kow di akhirat nanti. Mau menetap di Jahannam??? Mampir aja gak sudi? Na’udzubillah…

Duh rada sedeng juga nih kalo masih banyak orang yang mengaku muslim tapi suka kirim sms beginian. Tak paham apa ama agamanya??? Halah.. pantesan Indonesia susah maju.

Kalo saya jadi Presiden, saya turun tangan langsung. Masak praktek syirik laris dikomersilin. Mau sepinter apa pun orang-orang Indonesia, ampe S3 semuanya, tapi kalo gak bener akidahnya, ya udah.. Jangan berharap diberkahin nih Indonesia.

Btw yang ngasih ijin iklan macam gitu tuh sapa sih??? Ada yang tau?? Harus dikasih tau diingetin tuh. Tak betol kutengok <_<…

[tulisannya amburadul yah?? Maaph, abis saking keselnya sih..]

Comments
  1. F4154LMAN says:

    Heu euh, Feb, parah pisan…
    padahal percaya ramalan dukun, shalat 40 hari gak akan diterima…

    Bukan Febi : Mbah lahirnya hari apa?
    Mbah Anu : Selasa kliwon
    Bukan Febi : oo.. cocoknya jadi apa?
    Mbah Anu : PenipušŸ˜³

  2. Sumadi says:

    mari kita bersama sama mendoakan para dukun dukun itu masuk NERAKA JAHANAM. AAAAAAAAAAAAAMMMMMMMMMMMMMMMIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNN……….!!!!!!!!!!!!!!!

  3. Nadiaztonama says:

    Oh ya primbon/nujum/ramal dan lain sejenisnya, bukan meramal yang akan datang tetapi melihat catatan yang pernah terjadi diwaktu yang lalu yg sama tgl atau hari, jam dengan orang saat ini, jadi kalau betul mungkin kebetulan, yg pasti kalau meramal yg akan datang tidak betul, apalagi mau mendahului kehendak Allah. Trims salam kenal dari saya.

  4. njurung says:

    namanya juga paRAnormal…heeee…yo kumpulane para tidak normal alias kentir…ko ga sekalian kasih nama paraKentir…mbah2 wes kaya ko malah gawe aneh2…lagi pula kan ga ada bukunya wong njaring ikan ko di kolam renang…waahhhh…kentir mbah….nek pancen sampeyan sakti yo ga ngono bantu orang lain….ta doakan semoga mbah sadar…apalagi mau nyalon jadi DPR Pusat….wah jangan sampai nasib rakyat diserahkan pada tangan2 para kentir…eeeee paranormal..ajur nonyone gonjang ganjing.ya ALLAH SWT luruskan lah jalan mereka..amien

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s