Akhirnya… Terlewati

Posted: 9 February 2009 in Gak Jelas

Alhamdulillah… alhamdulillah.. alhamdulillah…

Ya Alloh terima kasih banyak ya… Ya.. akhirnya. Akhirnya saya bisa bersilaturahim kembali dengan dosen pembimbing saya dan pulang dalam keadaan sehat wal ‘afiat, tanpa masalah sedikit pun. “Terima kasih Pak. Bapak baik banget dah.. Suerrr!!!
[Bapak baca wordpress saya gak ya?? Kayaknya Gak.. makannya berani nulis gini. hi hi hi]

Baik. Saya JANJI. Saya awali langkah kecil ini dengan pijakan-pijakan yang mantap ke depannya. Saya bakal sering silaturahim ke Bapak nih. Jadi jangan kapok liat muka saya ini ya Pak. He he he.

Yosh… kerjaan sudah datang menumpuk. Saatnya kerja cerdas dan cepat, bukan kerja keras saja. Semoga. Ya, semoga. Semangat Feb… Ingat!.. HAJAR BLEH!!!
[ungkapan dari seseorang yang terus saya ingat… *sebenarnya kadang2 sih ingatnya* — HAJAR BLEH!!]

Leave a Reply

